Kumpulan Info Terkini dan Teraktual di Indonesia Tahun 2016
Info Terbaru Untuk Hari Ini

SMS Kata Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar

SMS Kata Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar - Ucapan Selamat Makan Siang adalah sebuah kata mutiara yang bisa kita bagikan kepada orang-orang yang kita sayangi disaat sedang melakukan aktifitas maupun sedang beristirahat di siang hari. Maka dari itu, dikesempatan kali ini admin mau berbagi buat anda beberapa kata mutiara ucapan makan siang yang bisa anda berikan untuk pacar atau kekasih anda yang sedang melakukan waktu istirahat buat makan siang disela rutinitas si doi sedang sekolah ataupun bekerja melalui sebuah pesan singkat (SMS).

Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar

# SMS Kata Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar

Met Siang sayang.. masih sibuk yah?? mending kita makan siang dulu yuk, aku sudah siapin menu makan siang spesial buat kamu hari ini..

Biar kamu berada jauh disana, namun akan selalu ku ingat lewat SMS ini, ingin kuucapkan selamat pagi dan selamat sarapan, serta jangan lupa makan siang yang banyak ya, biar badan kamu tetap sehat..

Aku mau ngucapin selamat malam sudah telat, mau ngucapin selamat pagi juga sudah telat juga, yaudah deh aku ucapin Met Siang aja deh, dan jangan lupa kamu makan siang dulu ya cayank..

Ada pisang berbuah dua, buahnya manis dipetik sayang, selamat siang pacarku tercinta, saatnya makan hari sudah menjelang siang..

Ini sudah aku siapin makan siang yang istimewa banget buat kamu,“segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a...
Met Makan ya Sayangku..

Udahan dulu ya kerjanya say, hari sudah siang ni, kamu makan dulu sana.. nanti kamu sakit lagi, kalau makannya terlambat. Met Makan Siang ya Hunny, I Love You Full..

Hei cayank, aku tau kamu lagi ngapain, pasti lagi nungguin sms aku bukan?? Daripada kamu bengong, ayo kita makan siang bareng dulu ya..

Sayang aku boleh minta tolong gak sama kamu?? Tolong dong hari ini kamu jangan lupa makan siang yah, aku gak mau kamu telat makan dan sakit nantinya..

Barusan aku sudah tag ke Twitter kamu, satu porsi burger sama satu gelas teh botol buat menu makan siang kamu. Jangan lupa dimakan ya sayang..

Demikian artikel terbaru yang dapat admin bagikan tentang SMS Kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Pacar. Semoga dengan adanya kata-kata met makan siang ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin memberikan ucapan selamat makan siang kepada orang yang anda cinta dan sayangi.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

SMS Kata Ucapan Selamat Makan Siang Buat Pacar

Posted by Blogger Udik, Published at 12.46.

Comments Facebook :