Kumpulan Info Terkini dan Teraktual di Indonesia Tahun 2016
Info Terbaru Untuk Hari Ini

Kata Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar

Kata Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar - Ni buat teman-teman yang punya gebetan atau pacar dan ingin hubungan kalian tetap harmonis dan romantis.. ada baiknya kalo kamu sedikit memberikan kata rayuan gombal kepada si doi, agar hatinya menjadi berbunga-bunga dan makin sayang deh sama kamu!!

Kata Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar

Dan perlu teman-teman ingat ya, Kata Rayuan Gombal Maut ini hanya sekedar buat hiburan saja, untuk mempererat hubungan cinta kalian biar tambah mesra dan makin sayang. Oke deh tanpa basa-basi lagi, silahkan kamu baca artikelnya berikut ini yaa....

♥♥♥ Kata Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar ♥♥♥

Cowok: Sayang, kita Nikah yuk..
Cewek: Hmmm..
Cowok: Kenapa??
Cewek: Emang Abang Kerja apa
Cowok: Tukang Cat Say, Kenapa emangnya??
Cewek: Yahhh ~_~
Cowok: Yah kenapa?? Tapi tenang Aku akan memberikan Warna-warni Di hidupmu.
----------------------------

Cowok: Neng boleh minta nO hp mama kamu gak..
Cewek: Lhoo.. Buat apa??
Cowok: Aku akan ucapkan terima kasih, sama ibu kamu karna sudah melahirkan bidadari secantik diri kamu.
----------------------------

Cowok: Tadi aku abis marahin orang..
Cewek: Marahin siapa??
Cowok: Tukang buah-buahan yang lewat depan rumahku..
Cewek: Trus kenapa di marahin??
Cowok: Abisnya dia bilang jeruk.. Mangga.. Apel.. Melon.. Semangka di jamin segar dan manis..
Cewek: Loh emang kenapa??
Cowok: Ya iyalah di hidupku gak ada yang manis dan segar kecuali kamu..
Cewek: "Ih so sweet"
----------------------------

Cowok: Bapak kamu Kerja di Mizone ya??
Cewek: Iya,kok tau??
Cowok: Karena kamu telah mengembalikan semangatku yang hilang.
----------------------------

Cowok: Yank, kamu tau gak kenapa bumi gak berhenti berputar??
Cewek: Gak tau yank, emang kenapa??

Cowok: Karna bumi belum mengijinkan aku untuk berhenti mencintai kamu.
----------------------------

Cowok: Kirim sms pending ya neng??
Cewek: Iya bang
Cowok: Maaf ya neng, abang yang blokir
Cewek: Kenapa??
Cowok: Karna hanya abang yang boleh mengirim pesan cinta ke eneng.
----------------------------

Cowok: Bapak kamu Pendiri YouTube ya??
Cewek: Iya, kok kamu tau??
Cowok: Karena kamu telah mengUpload cintamu untukku.
----------------------------

Cowok: Yank.. yank..
Cewek: Apaaaah pasti mau ngegombal yah (hehehe)
Cowok: Bapak kamu bandar shabu ya??
Cewek: Hmmm, kok tau??
Cowok: Karna ku telah sakau akan cinta mu..
Cewek: Cowok Cweet, lagi donk yank..
Cowok: Bapak kamu penjahat ya??
Cewek: Kok tau?? (semangat semangatnya)
Cowok: Soalnya tadi malam di cari polisi, sekarang jadi buronan..
Cewek: T_T
Cowok: Wkakakakakakak..
Cewek: Plaaaaaakkkkkk...
----------------------------

Cowok: Sayang, Liat deh
Cewek: Liat apa bang??
Cowok: Liat Di atas Say!!
Cewek: Emang di atas ada apa bang??
Cowok: Liat bulan yang di atas dah!!
Cewek: Iya bang aku liat, emang kenapa??
Cowok: Bagus ya, Indah bulat dan mempesona seperti tahi lalat yang ada di Ketekmu!!!
Cewek: Plak.. Plak.. Plak!!
----------------------------

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. aku pasti bisa.
----------------------------

Seandainya aku tau dimana tempat mendarat Bintang-bintang jatuh yang slalu terlihat di malam hari.. Aku akan datang dan mengejarnya, mungkin saja dengan cara itu, aku bisa menemukanmu disana.
----------------------------

Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.
----------------------------

C.I.N.T.A
Ibarat 1 janji dalam hati..
TaK dapat ditUlis..
TaK dapat dibaca..
Takkan terpisahkan 0leh jarak..
Takkan berUbah 0leh masSa..
Takkan sirna 0leh amarah..
Sedetik di mata..
Tapi Slama-nya di hati...
----------------------------

Kalau kamu ngajak kita melompat bareng. Aku nggak bakalan mau. Mending aku lari kebawah dan bersiap menangkap diri kamu.
----------------------------

Gak perlu jadi doraemon buat punya mesin waktu dan tahu masa depan. Pas ketemu kamu, aku tau masa depanku bakal sama kamu.
----------------------------

Kalo dipikir-pikir, kamu emang kayak angin topan bebz..

Baru lewat aja pesonamu sudah memporak-porandakan hatiku.

Itu dia teman-teman artikel terbaru dari admin tentang Kata Kata Rayuan Gombal Maut yang bisa kamu berikan kepada pacar atau cewek yang sedang kalian deketin.. dijamin dah bakal bikin hatinya kelepek-kelepek sama kamu!!! ~ Hohohoohohohohoooo ~

Silahkan Anda baca juga: Kumpulan Pantun SMS Lucu Dijamin Bikin Ketawa.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar

Posted by Blogger Udik, Published at 11.17.

Comments Facebook :