Kumpulan Info Terkini dan Teraktual di Indonesia Tahun 2016
Info Terbaru Untuk Hari Ini

Daftar Nama Pemain Serial India Mahaputra di ANTV

Daftar Nama Pemain Serial India Mahaputra di ANTV - Mahaputra merupakan Film Serial India terbaru yang tayang di ANTV. Film ini tayang setiap hari senin s/d jumat mulai pukul 19:00 WIB (Jam 7 Malam) sehabis film Krishna. Mahaputra merupakan film sejarah yang mangangkat kisah kepahlawanan India yang patriotik dari Rajashtanm Maharana Pratap. Maharana Pratap adalah raja yang sangat berani dan kuat, yang memerintah kerajaan Mewar pada abad ke-16. Kisah kepahlawanannya ini saat dia mengangkat pedang melawan Afgan, Mughal dan Turki yang ingin menguasai kerajaannya. Setelah kematian ayahnya, dia adalah satu-satunya anak diantara saudara-saudaranya yang terus melanjutkan perjuangan melawan penjajahan Mughal, sementara sisanya bergabung dan berjabat tangan dengan Raja Akbar dari Mughal.

Mahaputra

Serial India Mahaputra atau Bharat Ka veer Putra-Maharana Pratap ini, tidak hanya menggambarkan prestasi pejuang pemberani itu, tetapi juga jejak perjalanan Pratap muda yang tumbuh menjadi seorang raja dengan melarikan diri dari kematiannya saat di kepung oleh banyak musuh. Karena itulah dia mendapatkan gelar Maharana, karena dia menampilkan keberanian di medan pertempuran dan kerendahan hati di depan rakyatnya, di luar pertempuran. Maharana Pratap atau Pratap Singh (9 Mei 1540 - 29 Januari 1597) adalah penguasa Mewar, sebuah wilayah di utara-barat India di negara hari ini dari Rajasthan. Ulang tahun kelahirannya (Maharana Pratap Jayanti) dirayakan sebagai festival setiap tahun pada hari ke 3 fase Jyestha Shukla.

Beliau merupakan anak tertua dari Maharani Jayavantabai dan Maharana Udai Singh II, pendiri Udaipur. Dia dari klan Sisodia dari Rajput. Maharana Pratap Singh secara luas dianggap sebagai seorang prajurit yang tidak kenal rasa takut dan pengatur strategi yang cerdik, yang berhasil berjuang melawan Mughal dan dijaga orang sampai kematiannya. Dalam budaya India yang populer, dia dipuji sebagai sosok inspiratif dan panutan kesopanan dan akal. Di Tahun 1568 pada masa pemerintahan Udai Singh (Ayah Maharana Pratap), Chittorgarh Fort ditaklukkan oleh Kaisar Mughal Akbar. Namun, Udai Singh dan keluarga kerajaan Mewar telah meninggalkan Chittor, sebelum benteng diduduki, dan pindah ke kaki Range Aravalli dimana Singh telah mendirikan kota Udaipur sebelumnya pada tahun 1559.

Rani Dheer Bai ingin anaknya Jagmal yang jadi penerus. Akan tetapi, Udai Singh lebih suka Pratap senior, sebagai anak sulung, yang menjadi raja. Keinginan para bangsawan ini akhirnya menang, dan keputusan itu sangat tepat, karena Pratap menjadi pahlawan India yang besar.

Berikut ini telah admin sediakan nama-nama para pemain Mahaputra serial india yang tayang di antv dengan lengkap, serta bisa anda baca langsung artikelnya di bawah ini:

- Sharad Malhotra sebagai Maharana Pratap Singh
- Rachana Parulkar sebagai Maharani Ajabde Punwar
- Aashka Goradia sebagai Maharani Dheerbai Bhatiyani
- Rajshree Thakur sebagai Maharani Jaivantabai Songara
- Krip Suri sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar
- Shakti Anand sebagai Maharana Udai Singh
- Falaq Naaz sebagai Ruqaiya Sultan Begum
- Hemant Choudhary sebagai Dondiya Thakur Sanda
- Sarika Dhillon sebagai Rani Veerbai Jhali
- Rajeev Bhardwaj sebagai Rawat Krishna Das Chundawat
- Rushiraj Pawar sebagai Fateh 'Patta' Singh Sisodia
- Jaya Bhattacharya sebagai Maham Anga
- Anjali Rana sebagai Rani Hansabai
- Nirbhay Wadhwa sebagai Hakim Khan Sur
- Vinita Joshi Thakkar sebagai Rajkumari Maan Kanwar
- Tunisha Sharma sebagai Rajkumari Chaand Kanwar
- Ankur Nayyar sebagai Acharya Raghvendra
- Shailesh Dattar sebagai Tulsidas
- Raju Shrestha sebagai Tansen
- Tarun Khanna sebagai Zahir Saaka
- Khuram Khan sebagai Kunwar Jagmal
- Ved Thaper sebagai Raja Jaimal Rathore
- Jineet Rath sebagai Kunwar Amar Singh I

Jadi buat teman-teman yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang serial india mahaputra, langsung saja ya anda tonton filmnya di antv tayang setiap hari senin sampai jumat pada jam 7 malam. Sekian informasi terkini dari admin mengenai Daftar Nama Pemain Mahaputra. Semoga bermanfaat untuk anda para pengunjung / para pembaca yang sudah meluangkan waktunya mampir ke blog ini.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Daftar Nama Pemain Serial India Mahaputra di ANTV

Posted by Blogger Udik, Published at 00.04.

Comments Facebook :